Jumat, 08 Maret 2013

jumat, 8 Maret 2013


waktu pagi hari saya berangkat sekolah bersama teman saya bernama "Hoghi" & "Riski" saya naik sepeda bareng. habis itu sampai di sekolah ternyata sudah masuk terus habis itu saya istirahat di katin beli jajan habis itu masuk terus habis masuk istirahat lagi terus masuk lagi setelah itu pulang bersama teman saya bernama "Hoghi''. Sampai dirumah saya naruk tas, ganti baju terus nyalai'in computer habis itu saya pergi bersama om saya ngambil kandang burung. kandang  burungnya besar jadi saya bawak nya sampai keringetan. habis itu pulang saya main game "LOSTSAGA" game ini adalah game paforit saya. saya main game ini waktu dari kelas 4 sd sampai sekarang. geme ini butuh ketangkasan game ini juaga punya pangkat saya pangkat DIAMOND baru pemula. Habis itu habis main game  saya nonton tv (OVJ) habis itu saya gak lama ketiduran terus tidur sampek pagi....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar