Selasa, 12 Maret 2013

selasa, 12 maret 2013

"tadi pagi saya bangun pagi nonton tv karna sekolah nya libur tanggal merah(hari raya nyepi) terus habis nonton tv saya liat om lagi ngasi makan burung habi situ saya di jemput teman saya bernama"Hoghi" mau keluar main sepeda ke rumah teman bernama"Dafa" habis itu saya main ps dirumah "Dafa" gak lama saya pulang kerumah uti saya saya main game  bersama om saya habis main game saya nonton tv bersama kakek saya habis itu saya di suruh beli MIE goreng habis itu saya kembali nonton tv habis nonton tv saya main game lagi. habis itu pulang di anterin titi saya sampai dirumah saya kembali liat om saya lagi ngasih makan burung habis itu agak malam saya mengambil burung bersama om saya di rumah temannya papa jadi pelihara'an burung saya makin banyak di rumah seperti taman burung. burung nya terus berkicau tk berhenti henti habis itu saya nonton filem jekicen di tv habis itu saya menyiap kan buku & peralatan sekolah yg lain nya habis itu saya tidur agar besok gak telat saat sekolah"""""""""^_^''''''''..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar