Jumat, 01 Maret 2013

jumat, 1 maret 2013

Waktu pagi saya bersiap siap berangkat sekolah saya mandi habis mandi saya pakai baju habis itu saya menyiapkan buku terus berangkat ke sekolah bersama teman saya yang bernama "Hoghi". Sampainya di sekolah saya langsung masuk ke kelas karna sudah masuk. Habis itu saya istirahat bermain ke tempat tenes dan saya disitu liat orang tenes. Habis itu saya kembali ke sekolah masuk ke kalas. Terus istirahat lagi saya bermain ke tempat tenes lagi terus gak lama saya kembali ke sekolah dan saya masuk ke kelas. Habis itu saya pulang dengan teman saya yang bernama "Hoghi" saya gonceng sama "Hoghi". Waktu sampai di rumah saya langsung ganti baju, mandi terus tidur bersama papa gak lama tidur saya bangun langsung nonton sepak bola di TV. Habis itu saya makan terus habis makan saya nonton TV sampai magrib habis itu saya belajar bersama adek saya. habis belajar saya tidur untuk besok sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar