Minggu, 03 Maret 2013

Sabtu, 2 maret 2013

Waktu pagi hari saya bersiap siap untuk berangkat sekolah. saya mandi, habis mandi saya memper siap kan buku terus berangkat. Saya berankat bersama mama naik sepeda motor. Sampai nya di sekolah saya langsung bermain bola di lapangan bersama teman teman saya sampai di lapangan langsung di bagi tim terus saya menjadi srekar habis itu tim saya kalah tapi gak papa yang penting sudah berusaha. Habis itu saya kembali kesekolah ambil tas terus pulang soal nya tidak ada pelajaran. Saya pulang bersama teman saya yang bernama "Riski". Sampai nya dirumah saya ganti baju terus bobok bersama papa. Gak lama saya bangun terus saya makan habis makan saya nonton sepak bola di anTV saya lihat pertandingan antara PERSISAM vs PERSELA selesainya ber akhir dengan sekor 1-1. habis itu saya tidur sudah gak kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar