Rabu, 13 Maret 2013

rabu, 13 maret 2013

"Pagi tadi saya berangkat ke sekolah bersama teman saya bernama"Riski". habis itu sampai di sekolah saya naruk tas terus pergi bermain ke kls 6b saya anak kls 6a jadi beda kelas habis itu bel masuk terus saya masuk ke kelas. Habis itu saya istirahat bermain dengan teman saya Hoghi,aqsal,axel,mander.ali habis itu masuk pelajaran habis itu istirahat lagi habis istirahat masuk lagi habis itu pulang bersama teman saya bernama"Mander" habis itu saya bersepeda bersama teman saya bernama Hoghi,mander saya bersama teman sya muter lewat sasak gantung terus tembus ke jalen habis itu saya berhenti ke toko untuk membeli minuman habis itu saya pulang bersama teman teman saya ke rumah masing masing habis itu saya nonton tv habis itu mandi habis mandi saya menyiap kan buku pelajaran  buat besok sekolah....''''''terus tidurrrrr 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar